Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Sunday, October 4, 2015

Makalah Pengaruh Radiasi Handphone Terhadap Kesehatan


Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Pengaruh Radiasi Handphone Terhadap Kesehatan. Makalah ini berisikan tentang Pengaruh radiasi HP terhadap Kesehatan Reproduksi, Sasaran Yang Perlu Menjaga Kesehatan Reproduksi Dari Pengaruh Radiasi HP, Perlunya Menjaga Kesehatan Reproduksi Dari Pengaruh Radiasi HP,Tempat Yang Aman Untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi Dari Pengaruh Radiasi HP,Waktu Yang Tepat Untuk Menjaga Kesehatan Dari Pengaruh Radiasi HP, dan Tingkat Kesadaran Masyarakat Terhadap Kesehatan Dari Pengaruh Radiasi HP.

Hand Phone (HP) merupakan salah satu teknologi informasi yang berkembang pesat di lingkungan masyarakat saat ini. Teknologi HP kini telah menggunakan gelombang elektro magnetik (GEM) sebagai media transmisi data yang lebih praktis.

Dalam ruang hampa, gelombang ini merambat dengan kecepatan 3 x 108 m/s. Tubuh manusia akan tersinari oleh berbagai frekuensi gelombang magnetik yang kompleks. Tingkat paparan gelombang elektromagnetik dari berbagai frekuensi berubah secara signifikan sejalan dengan perkembangan teknologi yang menimbulkan kekhawatiran bahwa paparan dari gelombang elektromagnetik ini dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan fisik manusia. Ada kemungkinan gangguan tersebut adalah electrical sensitivity, yang merupakan gangguan fisiologis dengan tanda dan gejala neurologis maupun kepekaan, berupa berbagai gejala dan keluhan.

 
Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang kemanan terhadap jaringan. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Download Makalah Pengaruh Radiasi Handphone Terhadap Kesehatan.Doc sekarang juga





https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
 
Sekian posting dari saya tentang Makalah Pengaruh Radiasi Handphone Terhadap Kesehatan. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua.
http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger