Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Monday, January 12, 2015

Kumpulan Kata Dan Gambar Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tersayang

Eko Rudianto Blog's - Saat ulang tahun adalah salah satu momen yang biasanya ditunggu-tunggu setiap orang dan merupakan momen yang membahagiakan, maka saat sang pacar sedang merayakan ulang tahun, maka saat itu adalah saat yang tepat untuk memberikan kepadanya sesuatu yang lebih. Meskipun tidak bisa memberikan barang yang mewah, namun setidaknya ucapan ulang tahunnnya harus beda dan romantis dong, hehe.

Selain hadiah ulang tahun, ucapan ulang tahun biasanya diucapkan sebagai sebuah tanda bahwa kita mengingat dan ikut berbahagia dengan ulang tahun orang yang kita sayangi, dan untuk anda yang saat ini sedang mencari inspirasi kalimat ucapan selamat ulang tahun, berikut sagalapedia kumpulkan list 10 ucapan selamat ulang tahun romantis. Berikut adalah kumpulan Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang romantis yang bisa sobat ucapin buat kekasih yang sedang ultah.
 


Harum nafasmu masih tercium hingga disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu
Ijinkan aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi bulan dan mentari
yang terbit dan tenggelam tiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun sayang
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun.

 

 

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu!
Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayangku
Sorry kalau aku jadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.
Bunga dipadang serta burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah yang mengiringi tiupan lilin yang engkau hembuskan di kue ulang tahunmu
Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang

Kala nyala lilin membias di wajahmu.
kusatukan doa untuk kebahagiaanmu.
di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..
jam 12, waktunya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu


 
Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah ya
Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang

Melangkah dengan usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Kala sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu
Janganlah berhenti mencintaiku. Janganlah pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku di hari ulang tahunmu. H'Bday cayank.. ^_^

 


"Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang"

"Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku"

"Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi, met ultah cintaku"

"Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey"

"Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, met lagi ultah sayang" 

 

 

"Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu"

"Jalan2 ke kota Medan, oleh2nya buah tomat, Hanya ini yang bisa Kuucapkan, Selamat Ulang Tahun sobat"

"Semoga dengan bertambahnya usiamu, sobat jadi tmbah imut, panjang umur, sehat selalu, dan segala cita-cita bisa terwujud, dan bahagia selalu"

"Sungguh masa depan memang ada karena kamu sudah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku"

"Beli roti sore hari, roti bakar rasanya nikmat sekali, hari ini ada yang happy, hari lahir telah terulang kembali selamat ulang tahun ya sobat"


 

"Jus tomat dicuri mak lampir, met hari lahir, Surga banyak bidadarinya, semoga tambah berkah usianya"

"Waktu berjalan tanpa henti, iringi rembulan dan matahari yang terbit dan tenggelam tiap hari"

"Mengiringi usiamu yang trus bertambah dari hari ke hari, hingga kini, selamat ulang tahun sahabat"

"Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup. Bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita. selamat lagi tahun.semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan"


 
"Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai"

"When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day"

 
"Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu"

"Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY"

Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu..

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat

 
“Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you, but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy birthday honey"

Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

I can't give you sun or moon, but i can give you a lot of love and a lot of pray, i hope for more happiness in your lifem and manythings joyfull, and wish God always right by your side.
Wish you all the best, happy birthday.


Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang..

Ulang tahun adalah hari spesial untuk perayaan yang spesial, mari kita rayakan hari ini dengan penuh kebahagiaan, selamat ulang tahun..

Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun..

“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahgiaan akhirat”

“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..”


Sekian posting dari saya mengenai Kumpulan Kata Dan Gambar Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tersayang semoga dapat Bermanfaat bagi anda dan kita semua.



http://wisatatelukkiluan.com

G+

2 comments:

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger