Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Tuesday, September 1, 2015

Kumpulan Kata dan Gambar Selamat Hari Raya Idul Adha 2015/1436 H

Eko Rudianto Blog's -Beberapa bulan yang lalu kita telah merasakan sucinya hari raya Idul Fitri, beberapa hari lagi kita akan bertemu dengan hari raya Idul Adha. Hari raya idul adha adalah salah satu hari besar umat islam yang patut dirayakan selain hari raya idul fitri, bulan ramadhan, dan hari besar islam yang lainya. Dihari yang sangat sakral dan mulia ini telah didukung beberapa teknologi canggih yang akan membuat hari raya idul adha anda bertambah semangat untuk menjalankanya.

Ucapan idul adha kami sajikan dalam menyambut hari raya idul adha 2015 jatuh pada tanggal 24 September bertepatan 10 Dzulhijjah 1436 H. Semoga bisa menjadi penghubung dan mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim yang menjunjung tinggi nila-nilai persaudaraan.

Idul adha secara etimologis bermakna pengorbanan, yang menjadi peringatan hari raya umat Islam setiap tanggal 10 Dzulhijah. Pengorbanan itu sendiri memiliki esensi yang cukup dalam, yaitu menjadikan setiap yang mengaku muslim tawdhu (rendah hati) dan ikhlas agar tercipta suasana toleransi yang kuat.

Ketidakpedulian dalam lingkup masyarakat islam hanya akan membawa dampak buruk dan kesenjangan bermasyarakat. Oleh sebab itu, semoga ucapan selamat idul adha yang kami sajikan bisa menjadi penebar kebaikan. Anda bisa menggunakannya untuk sekedar menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya anda pernah berbuat salah dan khilaf.

Kumpulan Katan dan Gambar DP BBM Bergerak Selamat Idul Adha 2015 ini akan membuat anda menjadi gembira dan pastinya akan membuat DP BBM anda semakin kreatif. Dengan menggunakan gambar DP BBM Idul Adha 2015 membuat teman-teman anda semakin terkejut karena anda telah menggunakan DP BBM idul adha terbaru 2015 dan pastinya DP BBM yang satu ini sangat menarik dibandingkan dengan DP BBM biasanya.

Di hari yang indah ini, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin, semoga binatang qurbannya di terima, langsung saja kita cemplung aja..

Syukur Alhamdulillah kita masih di anugrahi umur untuk menikmato idul adha tahun ini, mudah mudahan semua ibadah kita di terima selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir bathin.

Takbir berkumandang tinggi hingga ke langit, yang membesarkan keagungan Ilahi, tersadar dengan kerdilnya diri, kerab hilaf dan berbuat salah, maafkan aku sahabat, met hari raya Idul Adha.

Sahabat, met Idul Adha, mudah mudahan semangat kurban kita terus tumbuh, mudah mudahan kita saling mengingatkan untuk melakukan hal mulia ini. Allahu Akbar3x, Walillahilham.

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.
 
Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.
ALLAHU AKBAR 3x

Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
 
Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.
 Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.
 
Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”

Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan,
selezat sate kambing di hari raya qurban.
Imanmu dipenuhi ketegaran,
setegar Ismail dan domba sembelihan.
Serta hari-harimu dalam bimbingan,
seperti Ibrahim sang Kekasih ALLAH.
Selamat Idul Adha.

Idul Adha adalah saat untuk merayakan
semangatmu dalam berkurban
harapanmu pada ampunan
dan keteguhanmu dalam beriman.

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Keimanan teruji ketika harus memberikan barang yang dengan susah payah kita upayakan.
Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang lulus ujian ini.
Selamat Idul Adha.
Dan selamat makan-makan bersama orang-orang terkasih.

Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja.
Berqurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan aja.
Met lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

Saudara2ku, Selamat Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu! Allahuakbar walillahilhamd.

Itulah beberapa kumpulan gambar kata ucapan selamat hari raya Idul Adha yang dapat kami bagikan, dan tidak lupa juga kami menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1436 H mohon maaf lahir dan batin.

Sekian posting dari saya tentang Kumpulan Kata dan Gambar Selamat Hari Raya Idul Adha 2015/1436 H. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, Selamat Mencoba dan Semoga postingan ini dapat Bermanfaat bagi anda dan kita semua.

http://wisatatelukkiluan.com

G+

2 comments:

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger