Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Friday, August 14, 2015

Makalah Keamanan Terhadap Jaringan

Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Keamanan Terhadap Jaringan. Makalah ini berisikan tentang konsep keamanan jaringan, pengertian firewall, arsitektur firewall, klasifikasi firewall, tehnik yang digunakan firewall, fungsi firewall dan cara kerja firewall.

Keamanan jaringan adalah suatu cara atau suatu system yang digunakan untuk memberikan proteksi atau perlindungan pada suatu jaringan agar terhindar dari berbagai ancaman luar yang mampu merusak jaringan.

Tujuan keamanan jaringan komputer sendiri adalah untuk mengantisipasi resiko jaringan komputer berupa ancaman fisik maupun logik baik langsung ataupun tidaklangsung menggangu aktifitas yang sedang berlangsung dalam jaringan komputer
.



Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang kemanan terhadap jaringan. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.


Download Makalah Keamanan Terhadap Jaringan.Doc sekarang juga


https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
Sekian posting dari saya tentang Makalah Keamanan Terhadap Jaringan. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua.


http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger