Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Tuesday, January 6, 2015

Kumpulan Kata Dan Gambar Selamat Ulang Tahun

Eko Rudianto Blog's - Ulang tahun adalah sebuah moment yang selalu di nanti-nanti bagi setip orang, karena moment ulang tahun hanya terjadi setahun sekali. ulang tahun adalah suatu acara yang selalu identik kado dan juga kue ulang tahun, dan ada juga yang merayakan hari ulang tahun dengan syukuran saja. dalam mengabadikan moment ulang tahun yang hanya datang setahun sekali tersebut tentunya kita tidak mau menyia-nyiakan moment tersebut.


Tidaklah heran sewaktu mau mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kita pastinya akan mengungkapkan dengan kata kata yang berkesan. tapi dalam merangkai ucapan selamat ulang tahun tidaklah mudah, kita sangat membutuhkan kreativitas supaya nantinya ucapan itu akan terlihat berkesan bagi yang berulang tahun. tapi sobat semua tidak perlu bingung lagi, di bawah ini saya akan mencoba untuk membantu dalam merangkai sebuah ucapan selamat ulang tahun romantis seperti berikut:

Sekian lama kita bersama, kita berdua seperti saudara sendiri, bahkan lebih dari itu, engkau adalah sahabat terbaikku, aku selalu berharap engkau tetap menjadi yang terbaik, selamat ulang tahun sahabatku, semoga kita selalu menjadi sahabat sejati hingga selama lamanya.

 
Kita telah bersama melewati masa masa bersama, susah dan senang kita jalani, aku yakin sukses itu memang nyata dan kita akan segera menggenggamnya, kini setahun telah bertambah usiamu, selamat ulang tahun. semoga sehat selalu.

 
Hari berganti menjadi bulan dan tahun, semua silih berganti mengiringi langkah langkah yang kita lalui, telah setahun kita lewati bersama, di tahun depan izinkan aku tetap bersamamu, engkau adalah sahabat terbaikku, tanpa kamu aku tak mungkin bisa begini, selamat ulang tahun sahabatku, selamat ulang tahun.

Senyummu selalu aku rindukan, bayanganmu menyertai semua hari hariku, tnpa terasa selama kita menjalin cinta , telah dua tahun aku merayakan ulang tahun untukmu, namun aku tak pernah bosan tuk selalu terus mengucapakan ucpan ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun sayang.

 
Hari ini begitu indah, ini adalah hari ulang tahunmu, hari ini biarkanlah aku ikut mengiringi hari ulang tahunmu, dari hatiku, aku mengucapkan selamat ulang tahun, dan izinkan aku memberikan segelintir doa yang indah semoga tuhan selalu mengiringi langkahmu dan mengabulkan segala cita dan cintamu.

Kerasnya mencari rezeki tak membuat kita surut untuk terus selalu bersama, walau di rentang jarak yang jauh, namun persahabatan kita selalu hangat seperti dahulu, selamat ulang tahun sahabatku. semoga panjang umur dan bahagia bersama pendamping hidupmu yang baru.

 
Engkau adalah teman sekaligus sahabatku yang paling baik sedunia, tak ada yang bisa memisahkan eratnya persahabatn kita, terjal dan lika liku hidup selalu sanggup kita hadapi, engkau selalu siap membantuku, di hari ulang tahunmu ini, aku akan memberikan sebuah doa dari lubuk hatiku, semoga tercapai cita citamu sahabat.

“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

 
“Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahgiaan akhirat”

“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

 
“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

 
“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..”

 
Sekian posting dari saya mengenai Kumpulan Kata Dan Gambar Selamat Ulang Tahun dan Semoga dapat Bermanfaat bagi anda dan kita semua.



http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger