Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Thursday, March 26, 2015

Makalah Pernafasan

Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Pernafasan. Makalah ini berisikan tentang sistem pernafasan pada manusia atau yang lebih umumnya membahas tentang pengertian pernafasan, penyakit pernafasan dan obat penyakit pernafasan.


Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang Makalah Pernafasan. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Sistem pernapasan pada manusia adalah sistem menghirup oksigen dari udara serta mengeluarkan karbon dioksida dan uap air. Dalam proses pernapasan, oksigen merupakan zat kebutuhan utama. Oksigen untuk pernapasan diperoleh dari udara di lingkungan sekitar. Alat-alat pernapasan berfungsi memasukkan udara yang mengandung oksigen dan mengeluarkan udara yang mengandung karbon dioksida dan uap air. Tujuan proses pernapasan yaitu untuk memperoleh energi. Pada peristiwa bernapas terjadi pelepasan energi. Sistem pernapasan pada manusia mencakup dua hal, yakni saluran pernapasan dan mekanisme pernapasan.


Download Makalah Pernafasan.Doc sekarang juga



Download Makalah Pernafasan.Doc sekarang juga

https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
 
Sekian posting dari saya tentang Makalah Pernafasan. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, Semoga postingan ini dapat Bermanfaat bagi anda dan kita semua.

http://wisatatelukkiluan.com

G+

3 comments:

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger