Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Thursday, March 26, 2015

Makalah Peraturan Kebijakan Dan Perundang-Undangan Yang Berlaku Dalam Praktik Keperawatan

Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Peraturan Kebijakan Dan Perundang-Undangan Yang Berlaku Dalam Praktik Keperawatan. Makalah ini berisikan tentang perkembangan profesi keperawatan, sejarah keperawatan, masalah dalam praktik keperawatan, alasan perlunya perundang-undangan dalam praktik keperawatan,  dasar-dasar hukum terhadap profesi perawat, dan lain-lain.
Perawat berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan mulai dari pelayanan pemerintah dan swasta, dari perkotaan hingga pelosok desa terpencil dan perbatasan. Tetapi pengabdian tersebut pada kenyataannya belum diimbangi dengan pemberian perlindungan hukum, bahkan cenderung menjadi objek hukum. Perawat juga memiliki kompetensi keilmuan, sikap rasional, etis dan profesional, semangat pengabdian yang tinggi, berdisiplin, kreatif, terampil, berbudi luhur dan dapat memegang teguh etika profesi. Disamping itu, Undang-Undang ini memiliki tujuan, lingkup profesi yang jelas, kemutlakan profesi, kepentingan bersama berbagai pihak (masyarakat, profesi, pemerintah dan pihak terkait lainnya), keterwakilan yang seimbang, optimalisasi profesi, fleksibilitas, efisiensi dan keselarasan, universal, keadilan, serta kesetaraan dan kesesuaian interprofesional (WHO, 2002).

Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang profesi keperawatan. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.  



https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
 
Sekian posting dari saya tentang Makalah Peraturan Kebijakan Dan Perundang-Undangan Yang Berlaku Dalam Praktik Keperawatan. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, Semoga postingan ini dapat Bermanfaat bagi anda dan kita semua.

http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger