Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Wednesday, May 13, 2015

Makalah Sabun

Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Sabun. Makalah ini berisikan tentang sejarah sabun, manfaat sabun, dan lain-lain.

Sabun berfungsi untuk mengemulsi kotoran-kotoran berupa minyak ataupun zat pengotor lainnya. Sabun dibuat melalui proses saponifikasi lemak minyak dengan larutan alkali membebaskan gliserol. Lemak minyak yang digunakan dapat berupa lemak hewani, minyak nabati, lilin, ataupun minyak ikan laut.

Pada saat ini teknologi sabun telah berkembang pesat. Sabun dengan jenis dan bentuk yang bervariasi dapat diperoleh dengan mudah dipasaran seperti sabun mandi, sabun cuci baik untuk pakaian maupun untuk perkakas rumah tangga, hingga sabun yang digunakan dalam industri.
Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang sabun. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini. 



Download Makalah Sabun.Doc sekarang juga
https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
 
Sekian posting dari saya tentang Makalah Sabun. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua.


http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger