Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Friday, June 12, 2015

Makalah Motor Bakar Satu

Eko Rudianto Blog's - Pada update kali ini akan dibahas mengenai Makalah Motor Bakar Satu. Makalah ini berisikan tentang Sejarah Motor Bakar, Pengertian Umum Motor Bakar, Prinsip Kerja Motor Bensin dan Komponen Sistem Bahan Bakar Dan Cara Perawatan.


Motor bakar merupakan salah satu jenis mesin kalor yang banyak dipakai saat ini. Sedangkan mesin kalor adalah mesin yang menggunakan energi panas untuk melakukan kerja mekanis atau mengubah tenaga panas menjadi tenaga mekanis. Energi atau tenaga panas tersebut diperoleh dari hasil pembakaran.

Jadi motor bakar adalah mesin kalor yang menggunakan gas panas hasil pembakaran bahan bakar di dalam mesin untuk melakukan kerja mekanis. Mesin pembakaran luar adalah mesin di mana proses pembakaran bahan bakar terjadi di luar mesin dan energi panas dari gas pembakaran dipindahkan ke fluida mesin melalui beberapa dinding pemisah, misal ketel uap.


Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang motor bakar. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.



Download Makalah Motor Bakar Satu.Doc sekarang juga

https://www.mediafire.com/?3i3trq5t5tufusy
   
Sekian posting dari saya tentang Makalah Motor Bakar Satu. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua.

http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger