Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Saturday, April 16, 2016

Kumpulan Gambar dan Kata Ucapan Selamat Hari Kartini

Eko Rudianto Blogs - Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini 21 April 2016. Dan pada hari tersebut kita sebagai manusia modern abad sekarang harus ikut menghormati jasa-jasa beliau dalam memperjuangkan hak-hak kaum wanita. Dengan kegigihan usaha-usaha tersebutlah nama beliau selalu dikenang sampai saat ini dan mungkin untuk selama-lamanya.


Seorang pejuang perempuan yang bernama lengkap Raden Adjeng Kartini, nama panggilan Raden Ayu Kartini lahir di kota Jepara provinsi Jawa Tengah pada tanggal 21 April tahun 1879. Beliau terkenal dengan jasa-jasanya menjunjung tinggi hak-hak wanita atau dikenal dengan nama Emansipasi wanita. Beragama islam dan mempunyai seorang suami bernama R.M.A.A. Singgih Djojo Adhiningrat sampai akhirnya beliau menghembuskan nafas terahirnya di kota Rembang, Jawa Tengah, pada tanggal 17 September 1904.

Untuk ikut serta memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 april 2016 saya ingin berbagi Gambar dan Kata Ucapan Selamat Hari Kartini. Kata-kata ucapan hari kartini ini bisa anda pergunakan untuk update status di facebook, Twitter dan BC BBM ke semua teman-teman anda. Anda juga dapat mengirimkan ucapan hari kartini ini melalui email atau sms ke pada keluarga, kerabat, sahabat, teman, dan pacar.

Untuk menghormati jasa-jasa beliau, berikut ini adalah beberapa Kumpulan Gambar dan Kata Ucapan Selamat Hari Kartini yang bisa layangkan di status facebook, twitter, atau pun sms.
"Semangat juang seorang wanita dalam menjunjung tinggi hak-hak kaum hawa. Sebuah usaha mulia dari seorang R.A Kartini. Semoga Allah membalas semua jasa-jasa beliau. Selamat hari Kartini."

"Semangat yang tak pernah padam. Perjuangan nan gigih tak pernah putus asa ditujukan oleh seorang wanita bernama Raden Ajeng Kartini dalam mengangkat derajat wanita. Karena wanita juga harus berprestasi, wanita bukan kaum lemah yang tak bisa apa-apa. Terima kasih atas jasamu wahai ibu Kartini."

"Seperti bukunya yang berjudul 'habis gelap terbitlah terang', begitulah usaha-usaha kegigihan seorang Raden Ayu Kartini dalam mengangkat derajat wanita. Semoga jasa-jasamu dibalas oleh Allah swt. Selamat hari Kartini."

"Karena wanita itu bukan makhluk lemah, wanita bisa berprestasi mencapai pencapaian-pencapaian luar biasa di dunia ini. Terima kasih Kartini. Selamat Hari Kartini."

"Semua yang dilakukan oleh R.A Kartiini menunjukan bahwa kaum perempuan pun bisa sukses dalam hidup. Kita (perempuan) bukan makhluk lemah yang tak bisa apa-apa. Pasti bisa."

"Semangat juang R.A Kartini yang tak pernah padam, begitupun dengan semangat anda yang tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda Indonesia. Selamat hari Kartini."

"Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini."

“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa buat kamu semangat untuk lebih berprestasi.”

“Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.”

“Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.”

“Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.”

“Selamat Hari Kartini. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”

“Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.”

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki. Selamat Hari Kartini.”
“Selamat Hari Kartini. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.”









Sekian posting dari saya tentang Kumpulan Gambar dan Kata Ucapan Selamat Hari Kartini. Mohon Maaf bila ada kesalahan kata, Semoga postingan ini dapat Bermanfaat bagi Anda dan kita semua.
 
http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger