Blog Official Eko Rudianto yang membahas tentang Blogger , Makalah, Artikel , Religi, Wisata dan lain-lain

Monday, December 8, 2014

Kumpulan Kata Dan Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Merayakan Tahun Baru memang banyak terjadi pro dan kontra,tapi terlepas dari semua itu merayakan pergantian Tahun Baru merupakan moment spesial bagi setiap orang karena kita bersyukur telah di beri umur untuk menjalani kehidupan di tahun yang baru ini,dan yang paling penting kita semua selalu berharap dan berdoa semoga di tahun baru ini harapan dan cita-cita kita bisa terwujud. 

Pada dasarnya merayakan tahun baru tidak begitu penting karena yang paling penting adalah kita saaling mendoakan satu sama lainnya karena biasanya permohonan ditahun baru hampir relatif sama keinginnya yaitu ingin kehidupan kita lebih baik dari pada tahun kemarin.


Nah untuk itu malam pergantian tahun baru banyak ditunggu tunggu karena sudah pasti sangat meriah saking bersuka cita ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan tahun baru mulai dari mengadakan pesta,hiburan dan banyak lagi.



Bagi kita yang tak bisa merayakan malam pergantian tahun baru tidak usah khawatir karena kita bisa saling mengirim Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 buat pacar sahabat teman atau juga keluarga kita melalui sms,bbm,update facebook,twitter,google+ dan lain lain mau romantis atau yang lucu bisa kita pergunakan.berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru yang dapat kami sajikan dan mudah-mudahan jadi rujukan untuk anda pergunakan sebagai sms dll: 


Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2015. sukses selalu.


Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru.


Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2015 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2015 ini. Amiin.


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.



Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan.



Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2015. Semoga selalu jaya dan sejahtera.



Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2015



Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…
Selamat tahun Baru 2015



JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2015. 


Semoga Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 di atas dapat bermanfaat untuk anda sebagai doa dan harapan bagi kita semua. 



http://wisatatelukkiluan.com

G+

0 komentar:

Post a Comment

Tour & Travel Lampung

Copyright © Eko Rudianto Blogs Sponsored by Wisata Teluk Kiluan | Powered by Blogger